Lembaga Pendidikan Anak Hebat Unit Cijujung

Lembaga Pendidikan Anak Hebat atau yang biasa disebut Ahe merupakan layanan pendidikan yang hadir dengan biaya terjangkau. Di tengah himpitan ekonomi terlebih karena pandemi Covid 19 yang masih menghantui masyarakat Indonesia.
Kami sadar akan kebutuhan dasar anak-anak. Kami sadar bahwa pemenuhan hak-hak anak saat ini masih belum terlaksana dengan baik.
Keberagaman masyarakat berdasarkan tingkat ekonomi masih menjadi hambatan dalam pemenuhan hak-hak anak. Sebagai contoh, anak yang berasal dari kelas ekonomi menengah ke bawah sering sekali terabaikan dalam layanan pendidikan. Padahal seluruh anak adalah sama, mereka mempunyai hak yang harus terpenuhi terlebih itu menyangkut masa depan mereka. Sehingga kelak mereka akan dapat meningkatkan taraf hidup keluarganya.
Pendidikan menjadi hal mendasar yang harus dimiliki oleh siapapun terlebih anak-anak. Tentu tidak cukup jika hanya dengan pemberian materi-materi dari pendidik kepada peserta didik, terlebih jika peserta didiknya adalah anak-anak. Secara psikologi mereka butuh suasana yang menyenangkan agar dapat menikmati setiap proses pembelajaran.
Kami berkomitmen untuk terciptanya suasana menyenangkan dalam belajar membaca. Yakni dengan 6 langkah yang Ahe, yaitu :
1. Senam Otak
2. Remidi
3. Membaca modul
4. Pengayaan
5. Menulis
6. Permainan (gawangan, jual beli, sekilas pandang)
Kami siap membantu para orangtua dalam pemenuhan kebutuhan anak-anak, yaitu memberikan layanan pendidikan yang mumpuni kepada mereka. Kami siap melayani dengan sistem individual baik secara luring atau daring dan sesuai dengan protokol kesehatan. Dengan program bimbingan belajar prasekolah,SD dan SMP.
Segera daftar dan tentukan jadwal di 089664431046.

Komentar