Jadi Bisa Mendunia dengan Paket Internet Traveloka


Perkembangan teknologi yang semakin maju pesat membuat kebutuhan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat modern. Selain untuk tuntutan komunikasi dan informasi dengan munculnya berbagai macam media sosial, seperti facebook, whatsApp, twitter, bbm, line, instagram, dan sebagainya internet dan kemudahannya saat ini menjadi penting karena semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan internet untuk bermacam aktivitas, seperti transaksi jual beli, transportasi online, mengakses berita, hiburan, dan masih banyak lagi. Menurut data statistik penggunaan internet di Indonesia saat ini mencapai enam besar di Dunia, di bawahnya adalah negara Tiongkok, Amerika Serikat, India, Brazil, dan Jepang.
Internet memudahkan masyarakat dalam menjalankan peran sebagai masyarakat modern. Aku pun begitu, mau tak mau paket internet di smartphone harus selalu aktif. Mulai dari berangkat ke kantor, memesan makan malam karena nggak sempat masak, membaca berita yang lagi hits, transfer uang ke rekening orangtua, pesan tiket honeymoon, sampai bersosialisasi dengan teman-teman dengan media sosial.
Pekerjaanku sebagai social worker pada program keluarga harapan kementerian sosial RI sangat menuntut kebutuhan internet. Penggunaan aplikasi input data online di smartphone baru saja dilaunching untuk memudahkan dalam menjalankan tugas-tugas pendataan Keluarga Penerima Manfaat, seperti validasi data, pemutakhiran data, dan sebagainya.
Selain itu sebagai mahasiswa pascasarjana aku juga dituntut untuk selalu memiliki wawasan luas dengan adanya paket internet ini sangat memudahkanku mengakses jurnal ilmiah, e-book, event workshop, seminar dan informasi seputar dunia pendidikan. Nggak bisa dibayangkan jika sehari saja internet terputus dari kehidupanku. Dunia terasa berhenti berputar.
Setelah dilamar pada November tahun lalu dan dipersunting pada Maret 2017 oleh pemuda bernama Muhammad Agisna Andree, kebutuhanku semakin bertambah. Apalagi kini aku sedang mengandung anak pertama. Banyak keperluan rumah tangga yang harus terpenuhi, sementara kita berdua sama-sama berkarir sehingga untuk memenuhi kebutuhan itu semua kita lebih sering menggunakan internet.
Di mana dan kapan saja jadi bisa mendunia dengan paket internet traveloka. Tinggal klik aplikasi traveloka, pilih menu pulsa dan paket internet, ketik nomer handphone prabayar atau BOLT lalu klik cari produk, pilih internet dan jenis paketnya, isi data, lanjut ke pembayaran dan pilih metode pembayaran. Metode pembayarannya pun beragam, bisa dengan transfer, lewat atm, kartu kredit, indomart, alfamart, dan sebagainya. Selesai. Nggak sampai dua menit paket internet terisi. Transaksi dijamin aman karena setiap selesai transaksi akan ada pemberitahuan dari pihak traveloka ke email kita.
Jadi bisa mendunia dengan paket internet traveloka. Traveloka banyak lebihnya. Ditambah ada poin untuk setiap trasaksi yang nantinya poin tersebut bisa ditukar dengan produk traveloka. T.O.P. B.G.T buat traveloka.
Selain untuk kebutuhan sendiri, pulsa dan paket internet traveloka ini menjadi mediaku untuk berbisnis sekaligus menolong teman ataupun saudara. Misalnya, ada temen yang butuh pulsa atau paket internet. Aku nggak segan untuk menawarkannya. Karena harga yang ditawarkan oleh traveloka tergolong lebih murah sehingga lumayan dapet untung dan poin juga.
Jangan sampai ketinggalan informasi yang lagi hits cuma karena paket internetmu habis. Jangan sampai kalah exist dengan teman-temanmu cuma karena nggak punya paket internet. Nggak mau kan dibilang kudet? Hari gini nggak punya paket internet?
Semenjak ada aplikasi traveloka dismartphoneku, kegiatan sehari-hari menjadi semakin mudah. Kebutuhan hidup semakin cepat terpenuhi. Hemat waktu, biaya, dan tenaga. Aku sangat merekomendasikan untuk siapa saja menggunakan traveloka. Karena saat ini semua bisa didapat dalam satu genggaman. Dunia sudah beralih ke internet. Dunia dalam genggamanku, traveloka kebutuhanku.
referensi : https://kominfo.go.id/content/detail/4286/pengguna-internet-indonesia-nomor-enam-dunia/0/sorotan_media

Komentar