SURAT CINTA UNTUK TUHAN

Oleh : Farikha


Ya Allah, aku tahu Engkau telah menciptakan pasangan pada setiap manusia
Ya Allah, Aku juga tahu walau jarak antara aku dan dia sangat jauh, namun jika sudah takdir ada saja jalannya untuk kita berdua bertemu.
Ya Rabbi, mengapa Engkau Mengirimkannya untukku?
Bagiku, Engkau sudah sangat cukup untuk mengisi kekosongan ruang di hati ini,

Ya Tuhan, aku takut jika dia yang Engkau kirim, malah dapat mengurangi kadar rasa Cintaku pada-MU
Mengabaikan segala perintah-perintahMU
Menuruti segala hawa nafsu yang tanpa sadar telah masuk dalam benih-benih cinta antara aku dan dia
Aku Takut, Engkau menjadi jauh dari ku
Engkau adalah segalanya untukku, bukan dia atau siapapun

Ya Rabbi, bimbinglah aku dalam cinta yang telah Engkau ridhoi
Janganlah Engkau menjauh dari jiwaku, aku mohon
Aku ingin selalu dekat denganMU, Allah
Merasakan setiap detik kemesraan di antara kita
Aku hanya ingin menjadi kekasihMU , Allah


#161211

Komentar